logo blog
Selamat Datang Di Blog Coretanku,Ceritaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cinta Itu Unik


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Cinta Itu Unik,sapa sih yang tidak mengenal kata cinta.
Cinta...satu kata yang indah untuk didengar,dihayati dan dirindui.
love
Tanpa memandang usia dan latar belakang,Kita semua membutuhkan cinta dan menempatkan cinta sebagai salah satu kebutuhan...ya satu kebutuhan yang layak untuk dipenuhi.
Seperti halnya kita dilahirkan atas nama cinta dan setiap insan berhak atas cinta,hak untuk mencintai dan dicintai.

Cinta  kadang membuat seseorang menjadi bodoh,tetapi juga bisa membuat orang menjadi bijak.
Bila cinta sudah bertahta dalam hati Tidak perlu cara untuk belajar.Karena dalam cinta itu sudah menyala keinginan yang menimbulkan seribu cara untuk meluahkannya.


miskin

Mungkin si kaya pulang membawa intan permata dan cicin berlian untuk menghargai sang permaisuri.
Namun si miskin hanya membawa sebungkus nasi untuk dimakan bersama istri dan buah hati.

إِن شَاء اللَّه
Kuli yang pulang bersama keringat disambut dengan senyuman dan dihadiahkan seteguk air putih oleh isteri,tentu lebih bahagia dan dihargai.
daripada si kaya yang hanya disambut di depan pintu rumah mewahnya oleh orang gaji.

Cinta Itu Unik
Itulah unik'nya cinta yang diciptakan oleh الله   YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG
Enter your email address to get update from Coretanku,Ceritaku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

52 komentar

wah, inspiratif sobat kontenya , nice post sobat, VMB ya sobat, and baca artikel VMB di blog ane :D

Balas

untung ya tuham menciptakan cinta, suatu hal yang tidak menyaratkan apa apa dan cocok untuk setiap kalangan. coba dunia ini tanpa cinta, ehm.. bisa remuk dan kacau keseimbangannya. meski kata patkai, cinta itu deritanya tiada akhir, tetap saja cinta itu menyenangkan.

Balas

yang terpenting dalam cinta yaitu bagaiman kita bisa menempatkan cinta itu pada tempat yang sudah ditentukan, boleh cintai istri, anak, dan duniawi akan tetapi cinta yang tertinggi adalah cinta Ilahi.

Balas

Cinta itu harusnya kita berikan kepada siapa saja, tapi dengan kadar yang berbeda. Hidup dengan cinta akan membawa damai..

Balas

memang ya cinta itu unik karena keunikan itu yang membuat cinta bertahan.

Balas

setuju sob...dengan cinta kita hidup tentram dan damai

Balas

bertahan tanpa batasan :)

Balas

cinta memang unik... :)

Balas

betul sob...:)

Balas

tepat sekali sob
cinta yang hakiki hanya pada ILLAHI

Balas

haha...penggemar film sun go kong ya mas

Balas

ya...Insya-allah saya hadir

Balas

terkadang orang dibodohkan oleh cinta dan di butakan oleh cinta...
salam sukses kawan....

Balas

terkadang kita membodoh-bodohi cinta, wkwkw

Balas

Betul sobat Nakusan...kita sering dibodohkan oleh cinta

Sobat Apri....pengalaman pribadi ya hehe :)

Balas

Begitulah cinta deritanya tiada akhir.love,paeace and gaul.

Balas

. . wouwwwwww,, tentang cinta,, . .

Balas

sambil koprollll ah....
cinta,,,cinta,,,,cinta,,,,
kamu dimanaaaa...???

Balas

sangat relatif ya Mas?
bener banget. jadi jangan liat dari covernya kan, isi majalah itu. kita nggak pernah tau interpretasi masing2 orang tentang cinta.

Balas

Cinta membuatku gila... :D

Balas

haha,bisa aja nih sobat Andy
terimakasih kunjunganya sob

Balas

ya tepat sekali mas zac
terimakasih kunjunganya

Balas

ini lagu ya sob :)
hehe kiding yo.....:D

Balas

peace and gaul juga sob :)
terimakasih kunjunganya

Balas

ya ini tentang cinta :)
terimakasih kunjunganya sobat ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
uft...namanya unik mesti dicopy dulu untuk nulisnya :)

Balas

cinta memang unik, kebahagiaannya tidak berhubungan dengan kekayaan...:o)

salam sehat selalu

Balas

ya betul sekali sob
terimakasih atas kunjunganya,salam sehat juga buat anda

Balas

Seperti bait dari satu lagu sob... :)
Kita akan sengsara bila ta punya cinta...hehe :)

Balas

Seperti bait dari satu lagu sob... :)
Kita akan sengsara bila ta punya cinta...hehe :)

Balas

bicara soal cinta,
tentunya kita jangan lupa kepada Pemilik Cinta yang selalu menghadirkan rasa cinta bagi setiap mahluk dalam setiap aktifitas kehidupannya :)

Balas

cinta...pasti bahagia jika milikinya...memang cinta itu unik, kerana org yg bercinta itu juga unik

Balas

kawan folback sukses..

Balas

cinta itu sebuah kebahagian bagi penikmat cinta..

Balas

Wow tentang cinta neh..
CINTA itu indah !!

Balas

ternyata orang miskin lebih menghargai nilai cinta ya sob
daripada yg kaya yg mementingkan karir dan jabatan :)

Balas

hehe ya sobat budi...terimakasih telah berkunjung

Balas

Tepat sekali sob
cinta yang hakiki hanya pada ILLAHI

Balas

bahkan orang yg sedang bercinta kadang over unik heeee

Balas

terimakasih sobat
semoga menjadi tali silahturrahim yg baik

Balas

kebahagiaan untuk semua...sebab itu kita tercipta karena cinta dari YANG MAHA ESA

Balas

indah jika kita pandai mencorakkanya :)

Balas

kebanyakan ya begitu mas....:)

Balas

wah mau balas komentar ane di atas ternyata g bisa. ehm, ga terlalu suka si sama sungokong. tapi filosofi patkai ada benarnya juga gan.

Balas

ooohhh cinta. 5 huruf y C I N T A . hhe

Balas

saya setuju banget mas.. tiada hari tanpa belajar.. butuh kesadaran tinggi tuk memaknai kalimat tersebut.. kebanyakan kita, jarang yang mau engeh ;(

Balas

ya juga sih sob,tapi patkay menderita bukan krn cinta tapi krn dia suka main perempuan

Balas

Setuju banget ustad.. cinta memang tak mandang harta..dan Cinta itu anugrah tuhan jadi pandai2lah menerapkannya

Balas

ya sob,
aduh...saya bukan ustad sob,saya cuma belajar menulis diblog

Balas

terimakasih sudah berkunjung

Balas

terimakasih sob

Balas

wah, bener banget nih mas... sukses selalu deh buat blog ente...:)

aku follow yaa..:)

Balas

terimakasih sob...dan follow back sukses

Balas

Copyright © 2013. Coretanku,Ceritaku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger