logo blog
Selamat Datang Di Blog Coretanku,Ceritaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Menulislah

Menulislah…
Meskipun kadang tulisanmu tak terbaca oleh mereka.
Ceritakan pada dunia,meski sebagian diantara mereka tertawa.

Menulislah...
Biar semua menjadi isi dalam kata.
Meski kamu tak pandai mengukir kata berkilau makna.

Menulislah...
Meskipun kamu bukan insan yang bertalenta Pujangga.
Jangan takut kalau tinta penamu tak mendunia.

Menulislah...
Karena kata menampung rasa dan asa curahan hati manusia.
Setidaknya kamu telah tinggalkan jejak pada dunia bahwa kamu pernah ada.
Enter your email address to get update from Coretanku,Ceritaku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

ini puisi ya ..keren puisinya gan

Balas

gemar menulis adalah ciri2 orang cerdas, krn otak sering digunakan berpikir :)

Balas

saya juga ikut ngamankan disini :D

Balas

selamat atas pertamaxnya sob

Balas

kurang lebih begitu sob,puisi pendek asa ngeti aja

Balas

semoga begitu ya mba,
saya sendiri merasa bukan orang cerdas :)

Balas

artikel mati gaia nih....saya suka kalau banyak temen yang begini....lanjutkan kang.

Balas

halaa.....orang lagi bingung ide, cerdas dari hongkong..buwahahaaaa

Balas

Bahkan satu katapun akan memiliki makna jika dihadirkan dari hati, karena itu menulis adalah kepuasan rasa

Balas

Menulis juga bisa menggambarkan jati diri ya mas..mungkin lagi galau lagi kesel lagi seneng...

Balas

menulis salah satu cara menyampaikan luahan hati, tulis yg baik2 InsyaAllah..bermanfaat buat semua, kalau tidak sekarang, mngkin suatu hr nanti

Balas

pagi-pagi mampir kesini lha kok sudah ramai

Balas

klo berpikir yg enggak-enggak gimana, mbak?

Balas

jeng Indah kayaknya mau curhat nih

Balas

saya menulis komentar disini....:)
jangan marah bang

Balas

saya menulis tanpa peduli ada yang baca, yang penting saya menulis, siapa tahu besok besok saya ingin baca lembaran kehidupan saya.
hehehe

Balas

Menulis sebetulnya juga malah bikin sehat, tapi jangan dipaksakan. hehe

Balas

menulis itu alaminya dari fikiran langsung dituangkan, hhe :D salam mas

Balas

Puisinya dpat inspirasi dari apa mas

Balas

Menulis adalah hobby

Meski banyak yang mencaci

Aku Tak perduli
terus aku ikuti kata hati

Tak perduli
ada yang baca atau tidak tetap aku terinspirasi
kata-kata selalu kusaji

Balas

Menulis adalah ungkapan hati ketika mulut tak bisa bersuara dan hanya sebuah tulisan yang bisa menggantikannya..
follow back ya mas

Balas

menulis dan akan menuliskan sejarah

Balas

karya sendiri kah itu gan? kalo iya simple ya.. tapi maknanya kelet banget mudah dimengerti

Balas

yang penting tidak mati rasa kang....hehe

Balas

Menulis untuk mencoretkan sejarah ya mas.

Balas

Assalamuaalaikum mas

Balas

Walaikumsalam....
makasih kunjunganya mas

Balas

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Balas

Copyright © 2013. Coretanku,Ceritaku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger