logo blog
Selamat Datang Di Blog Coretanku,Ceritaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Arti Sebuah Persahabatan

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
friendshipArti Sebuah Persahabatan,Sebelumnya saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah S.W.T. dan terima kasih pada sahabat blogger semua yang telah mendukung dan meramaikan blog Coretanku,Ceritaku ini.
Meskipun blog saya ini baru berumur sekitar 2 bulan Alhamdulillah,Google memberikan PR 1 pada blog saya.

Arti Sebuah Persahabatan
Saat kesendirian menyapa,saat kesepian menerpa,saat itulah terlihat betapa berartinya sahabat disisimu.
Sebesar apa menurutmu arti sebuah persahabatan itu ?
aku tidak tahu...?!
Tapi bagiku sahabat cuma "SEUJUNG KUKU",karena seberapapun kuku di potong,dia akan terus tumbuh sampai akhir hayat kita.


Sahabat ibarat janji di hati

Tidak bisa ditulis
Tidak bisa dibaca

Namun
Takkan terpisah oleh jarak
Takkan berubah oleh massa
Takkan sirna oleh amarah

Sedetik di mata
Selamanya di jiwa

Arti Sebuah Persahabatan
Maaf mungkin saya belum bisa menjadi sahabat yang baik
Tapi saya tahu bagaimana menghargai sahabat baik....إِن شَاء اللَّه
وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Enter your email address to get update from Coretanku,Ceritaku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

55 komentar

filosofi seujung kukunya bagus banget tuh, nggak terduga artinya tidak seperti kiasan biasa.
OK, persahabatan akan semakin indah jika kita menempatkannya dalam kerangka ikhlas.

Balas

sahabat sangat berarti dan selalu ada di dalam suka maupun duka.. :D


Balas

Betul bang...tanpa ada nya peran para sahabat..kita gakan punya arti apa2... :)

Congrat ya...buat PR nya... :)

Balas

pertama : selamat ya atas PR-nya, mas haykal ^_^b
kedua : saya berharap kita semua para blogger bisa menjadi sahabat yg bisa tetap saling mendukung dan membantu satu dengan yg lainnya

Balas

orang lain pada dapat PR,, saya kok gk dapat2 ya :)

Jika ada yang tanya saya :
Siapa orang yang paling dekat ? Jawab : sahabat !
Siapa orang yg paling dipercaya ? Jawab : orang tua !

Kenapa sahabat sy katakan paling dekat ? Karena kepada sahabat biasanya kita terbuka akan diri kita kebaikan bahkan keburukan kita. Contohnya, jika kita perbah berantem, pasti sama sahabat bisa terbuka, tapi belum tentu sama orangtua.
Tapi sahabat hanyalah sahabat, dia tetap oranglain kepercayaanya tidak bisa kita pegang sepenuhnya. Tidak sedikit orang yang dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Lain lagi dengan orangtua, mereka tidak mungkin menghianati kita. Jika kita punya kejelekan, orangtua pasti akan menutupi kejelekan2 kita. Tapi sahabat ? Bisa saja dia menikam dari belakan, menjadi pagar makan tanaman.

Balas

Sahabat sejati adalah sahabat yang ada di dekat kita tatkala kita senang atau pun susah

Balas

saya sepakat sekali. Persahabatan lebih baik daripada permusuhan. Mencari sahabat jauh lebih sulit daripada mencari musuh

Balas

betul mas,semua harus dilandasi dengan keihklasan
terimakasih kunjunganya

Balas

terimakasih masukanya sob

Balas

terimakasih sahabat

Balas

aamiin....semoga ya sob

Balas

betul juga sob
tapi sahabat sejati takkan menghianati dan membuka aib sahabatnya sendiri.

Balas

semoga kita semua bisa menjadi sahabat yang baik ya sob
terimakasih kunjunganya

Balas

betul mas,sama dengan berbuat baik.
berbuat baik lebih susah dari berbuat jahat.
semoga kita semua tergolong para sahabat yang baik ya mas

Balas

sahabat selalu ada saat suka dan duka, sahabat meluangkan waktu sibuknya untuk kita, oh sahabat.. ku, artikel yang bagus nih sob :)

Balas

sahabat memang berarti banget sob,,,

Tapi Bila sudah berkeluarga persahabatan itu terkadang menjadi pudar,,,

Balas

kata-kata seujung kuku sesungguhnya sangat dalem ya kang, bener banget kuku sampe tua ngga pernah berhenti tumbuh.

selamat PR1 semoga tambah semangat bagi ilmunya.
salam sehat selalu

Balas

met sore genk.. betul bnget genk kta km D:

Balas

terimakasih kunjunganya sob

Balas

tergantung kita menyikapinya sob

Balas

terimakasih kunjunganya

Balas

terimakasih kang
salam sehat juga

Balas

Sebuah postingan yang sangat bagus, banyak pengetahuan yang saya dapat, Memang betul sobat, yang jelas nilai sebuah persahabatan tidak bisa diukur, persahabatan yg baik takkan berubah oleh masa sedetik dimata selamanya di jiwa.
saya sangat menyukai dg postingan ini sobat
terima kasih telah berbagi

Balas

terimakasih kembali sob

Balas

untuk mendapat sahabat yg baik meman sukar, namun masih ada yg mampu menjadi sahabat terbaik, membawa kita kearah kebaikkan...untuk itu mulakan dengan diri kita InsyaAllah...

Balas

Menurut saya persahabatan adalah sgalanya dari pada pacaarrrr...

Balas

yahh punya sabat memang menyenangkan ...

Balas

aamiin....
terimakasih KY

Balas

hihihi....pacar

Balas

dari sahabat untuk sahabat....Arti Sebuah Persahabatan
selamat ya bang atas PR nya,moga tambah sukses

Balas

Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupan kita, tetapi hanya sahabat-sahabat sejati yang akan meninggalkan bekas di dalam hati kita.

Balas

Yang penting kualitas dari pada kuantitas, sedikit bermakna dari pada banyak bikin pusing. Yuk saling bermakna dan mencoba untuk menghargai.

Balas

Kunjungan siang sobat, selamat beraktifitas, semoga sukses selalu

Balas

nice gan...kunjungan balik yah :D

Balas

mantaap sob artikelnya visit yaa koran-informasi.blogspot.com

Balas

apa lagi sahabatt seperti kalian para blogger .

Balas

Berkunjung routin demi sebuah persahabatan.

Balas

terimakasih sob

Balas

terimakasih bang

Balas

semoga ya bang...aamiin

Balas

insya-allah sob

Balas

sukses kembali buat sobat
terimakasih

Balas

ya,nanti klu sempat saya berkunjung
terimakasih kunjunganya

Balas

ya sob
terimakasih kunjunganya

Balas

terimakasih sob

Balas

Heheheee..

Iyach sobbb, kalo mnurut saya bgitu..

Balas

Hmhm, sepkat banget ni sob **

Balas

terimakasih kunjunganya sob

Balas

lah ko sama dengan puisiku 'cinta seujung kuku' hehehe

sahabat memang teman sejati yang mau mengerti :)

Balas

sama ya mba....hebat dong bisa sama2 gitu :)
sebenarnya saya terinpirasi dari buku motivasi persahabatan milik istriku mba,maaf jika ada kemiripan...saya tidak copy dari blog siapapun

Balas

artikel yang sangat menarik,salam kenal sob.
follow back ya

Balas

kalau menurut kahlil gibran Sahabat Yang baik adalah mereka yang mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu ... artikelnya sangat menarik sob .. thanks

Balas

FREE DOWNLOAD GOD OF WAR-2 PC GAMES IN HIGHLY COMPRESSED MEDIAIFRE PARTS FULL VERSION DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.buzzergames.blogspot.com

DOWNLOAD GTA SANANDREAS FULL VERSION WITH SOUND COMPRESSED MEDIAFIRE DOWNLOAD FROM HERE-->> www.buzzergames.blogspot.com

Balas

Copyright © 2013. Coretanku,Ceritaku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger