logo blog
Selamat Datang Di Blog Coretanku,Ceritaku
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Aku Sudi Ke Neraka

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Aku merasa perjalan hidupku yang begitu berat...
Terkadang aku pun merasa letih....
Ya ILLAHI,aku hanya hamba-MU yang hina...
Tapi aku juga berdoa dan berharap untuk mendapat ampunan-MU.



Aku Sudi Ke Neraka

Aku sudi ke neraka sebab aku bukan yang sempurna
Aku sudi ke neraka sebab aku banyak dosa
Aku sudi ke neraka jika akhirnya aku masuk syurga....

Aku Sudi Ke Neraka...
Hanya orang-orang yang merasa diri punya kapling di syurga yang tak sudi ke neraka...

وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Enter your email address to get update from Coretanku,Ceritaku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

45 komentar

perbaiki diri selagi masih berpeluang Insyaallah

Assalamualaikum haykal

Balas

Hmmmm pesan terakhirnya... paham saya...

Balas

walaikumsalam...
Insyaallah,terimakasih nasihatnya KY

Balas

syukurlah.....

Balas

Aku sudi masuk neraka jika akhirnya masuk surga


Tetep surga yg kita harapkan
Buru" deh pada. Pesen kapleng disurga walaupun gk akan pernah habis stoknya.... Salam ukwah islamiah M haykal

Balas

saya hanya berharap syurga walaupun di dalam diri saya ini banyak sekali dosa yang menempel.. :)

Balas

selalu bertakwa kepada allah setiap harinya

Balas

met sobat trmksih bnyk atas pencerahnya sob.

Balas

puisinya sangat menyejukkan hati :)
kunjungan perdana n salam kenal ^_^

Balas

Masih bisa dirubah kok gan selagi ada usaha..blognya sudah saya follow ..jika berkenan follback ya gan

Balas

Subhanallah ... :(
ngerasa banyak banget dosa saya ini ..

Balas

Allah... ampuni aku ...
Hamba tak pantas di syurga, tapi tak mampu bertahan di neraka ...

Balas

Aku sudi lewat dunia
jika akheratku masuk surga

Amin...

Balas

pintu taubat masih terbuka sob....

Balas

semoga kita terhindar dari siksa neraka..walaupun tak punya kapling di surga, namun tetaplah selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam pandangan Allah SWT,
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Balas

terimakasi kunjungan dan follownya

Balas

terimakasih kunjunganya
salam kenal kembali

Balas

terimakasih juga atas kunjunganya

Balas

itu harapan semua orang,termasuk saya...

Balas

terimakasih kunjungannya mas dion
salam ukwah juga :)

Balas

Aamiin...
terimakasih kunjunganya sob

Balas

kunjungan pertamaku nih. salam sob.
blogwalking :)

Balas

Tapi merasa diri punya kaplingan di surga bisa membawa kita ke neraka kali yah :)
salam silaturahmi, singgal baca2 dan follow2 :)

Balas

terimakasih atas kunjungannya sob

Balas

terimakasih kunjungannya
salan ukhwah...

Balas

renungan yang sangat menyentuh hati sob, trims sudah mengingatkan betapa kita masih berlumuran dosa....astagfirullahalazhim

Balas

semoga kita tergolong ahli syurga...aamiin
terimakasih kunjunganya

Balas

Semoga saya ikut masuk surga mas...doanya aamiin

Balas

Lama tak ngeblog ya bang ? Kalau bisa masuk surga tanpa melewati atau merasakan neraka.

Balas

Amiiin ... kunjungan balik kang ...

Balas

Terus berupaya memperbaiki diri, selagi masih ada sisa usia di dunia yang fana ini.... semoga nanti kita semua dipertemukan di Surga, Amin....

Balas

bisa gak ya mas?

Balas

Allah itu murah kasihnya memenuhi jagat raya. Jangan mahu ke neraka selama didunia masih punya sempat untuk tempat disorga.

Balas

Blog wallking :D Nice post :D
Kunjungin juga yaah site ane :D

Balas

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Balas

Copyright © 2013. Coretanku,Ceritaku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger